Senin, 10 Oktober 2011

Reuni Akbar Mu'allimin akan ditaja dalam waktu dekat

Pekanbaru : Keberadaan Perguruan Mu'allimin Muhammadiyah Selatpanjang cukup lama, kurang lebih setengah abat, dan sudah tentu banyak menghasilkan alumni-alumni yang handal, seperti salah seorang alumni pernah menjabat sebagai Gubernur Riau, Drs. H. Wan Abu Bakar, M.Si, Dewan Perlawilan Rakyat Prop. Riau T. Nazlah Chairati, Mp. Ketua DPRD Siak, Zulfi Mursal, Anggota DPR Pelalawan Jon Hendri Hasan, begitu juga dibidang laiinya, seperti pendidikan, ekonomi, IT, Enterpreneur, Media Pers, Perbankan dsb.

hal inilah yang membuat keberadaan Perguruan Mu'allimin dikenal di masyarakat, karena keberadaan alumninya yang bisa mewarnai. dengan hal tersebut, maka sebagian alumni mempunyai keinginan atau inisiatif untuk membentuk persatuan alumni. maka pada tanggal 9 oktober 2011 bertempat di Ruang Pasca Sarjana Universitas Muhammadiyah Riau terbentuklah Koordinator pembentukan Alumni, yang bekerja untuk mempersiapkan acara temu Alumni dan sekaligus pembentukan persatuan Alumni.

pada rapat minggu kemaren menghasilkan keputusan, akan melaksanakan acara Reuni akbar, Pembentukan persatuan alumni dan diskusi panel dengan tema "Mu'allimin dulu, sekarang dan akan datang" yang akan di isi oleh Sejarahwan mu'allimin Bapak H. Ahmad Maulana, Dikdasmen PCM Selatpanjang, Anggota DPR RI Drs. H. Wan Abu Bakar, M.Si dan Alumni Hafshin, S.Ag. acara ini akan dilaksanakan pada minggu 27 November 2011 bertepatan dengan 1 Muharram 1433 H.

0 komentar:

Posting Komentar