Minggu, 07 Oktober 2012

Reuni II, Siap ditaja kembali

Pekanbaru : Suksesnya pelaksanaan Halal Bihalal Alumni Mu'allimin Agustus kemaren, menghasilkan sebuah rekomendasi untuk melaksanakan Reuni Akbar ke II Alumni Mu'allimin Selatpanjang. bukan hanya rekomendasi, tapi pada saat itu juga, telah dibentuk panitia pelaksananya.

wan, koordinator Humas Acara Reuni Akbar ke II menerangkan, bahwa kepanitiaan sudah di SK kan oleh pengurus IKAMUSRI, proposal acara juga sudah siap, saat ini tinggal pelaksanaannya saja. saya sudah menemui Ketua dan Sekretaris IKAMUSRI, Alhamdulillah, mereka siap membantu, baik vinansial, ataupun lainnya. papar wan

acara Reuni Akbar ini dipusatkan di Aliyah Mu'allimin jalan Masjid Taqwa Kampung baru, perencannaannya, pembukaan akan kita laksanakan di Hotel Grand Meranti pada hari minggu 23 desember 2012, akan dibuka langsung oleh Bupati Kepulauan Meranti, ditargetkan peserta kurang lebih 500 orang.

beberapa acara pendukung telah kita susun, diantaranya, IKAMUSRI CUP terdiri dari 3 pertandingan, Futsal tingkat SMA Semeranti, Bola Volly tingkat SMP Semeranti dan Pidato bahasa inggris untuk anak SD Se Meranti, kegiatan ini akan dimulai pada kamis 20 desember 2012. selaen itu, panitia juga akan menggelar Bakti Sosial, yakni, donor darah dan pengobatan gratis, ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada sesama, selanjutnya, kita juga akan mengadakan seminar pendidikan, dengan pembicara Dinas Pendidikan Kabupaten Meranti dan instansi yang terkait lainnya.

sebagai wadah share, untuk kegiatan ini, kita bisa memanfaatkan Fb dan Website resmi IKAMUSRI.

Sumber : divisi humas reuni akbar (wan firmansyah)

0 komentar:

Posting Komentar