Sabtu, 02 Juni 2012

Aliyah, Siap Taja Temu Alumni

Selatpanjang : Acara pertemuan Alumni seluruh sekolah Muallimin mulai dari MI, s.d MA sempat di dengungkan oleh para alumni mu’allimin yang berada di wilayah pekanbaru, untuk melaksanakan acara tersbut, berbagai persiapan telah disiapkan, mulai dari pembentukan koordinator, panitia pelaksana, proposal kegiatan dan  data alumni telah disiapkan, yang direncanakan 4 desember 2011 kemaren, namun gagal dilaksanakan karena kesibukan panitia diluar.

Setelah sekian lama tiada lagi isu temu alumni tersebut , Aliyah Mu’allimin Selatpanjang berencana ingin melanjutkan kembali niat teman-teman alumni di pekanbaru tersebut, untuk melaksanakan acara temu alumni, untuk tahap awal, pertemuan alumni hanya dilaksanakan untuk taraf tamatan Aliyah sementara, dengan tujuan disana akan dibentuk tim untuk melaksanakan reuni akbar untuk 1 perguruan, mulai dari tingkat MI, MTs dan MA. 

Kegiatan temu alumni MA Mu’allimin direncanakan akan dilaksanakan pada hari sabtu 25 agustus bertepatan dengan 7 Syawal 1433 H, dengan agenda acara silahturahmi, pembentukan pengurus alumni dan dialog dengan tema “menorehkan kembali tinta emas menuju kebangkitan mu’allimin” dengan narasumber, Drs. H. Wan Abu Bakar MS, M.Si (alumni/Anggota DPR RI), Jasman Darwis (PDM Meranti) dan Hafshin, S.Ag (mantan Kepala Sekolah MA Mu’allimin) dengan tujuan untuk memajukan Aliyah kedepan. Kegiatan ini akan di ikuti sekitar 300 orang yang terdiri dari Alumni, Anggota/simpatisan Muhammadiyah, Siswa/siswi MA, Pemuda Muhammadiyah dan undangan lainnya.

Pihak sekolah sangat antusias dan berkomitmen  untuk melaksanakan acara tersebut, karena kegiatan ini baru pertama dan perdana dilaksanakan, berharap dengan kegiatan akan mendatangkan hasil untuk kemajuan aliyah kedepannya... sehingga tema yang diusung akan tercapai, ingin menoreh tinta emas kembali, membuat sejarah baru, agar mu’allimin bangkit, terdepan dan berkualitas

0 komentar:

Posting Komentar